BRMP Hortikultura telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Juli Tahun 2025. Berdasarkan pengukuran terhadap sembilan unsur pelayanan, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 3,65 dengan predikat “Sangat Baik”.
BRMP Hortikultura telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester I Tahun 2025. Berdasarkan pengukuran terhadap sembilan unsur pelayanan, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 3,66 dengan predikat “Sangat Baik”.
BRMP Hortikultura telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II Tahun 2025. Berdasarkan pengukuran terhadap sembilan unsur pelayanan, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 3,65 dengan predikat “Sangat Baik”.
BRMP Hortikultura telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Juni Tahun 2025. Berdasarkan pengukuran terhadap sembilan unsur pelayanan, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 3,63 dengan predikat “Sangat Baik”.
BRMP Hortikultura telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Mei Tahun 2025. Berdasarkan pengukuran terhadap sembilan unsur pelayanan, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 3,67 dengan predikat “Sangat Baik”.
BRMP Hortikultura telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan April Tahun 2025. Berdasarkan pengukuran terhadap sembilan unsur pelayanan, diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 3,64 dengan predikat “Sangat Baik”.